Brilio.net - Kamu pernah nggak sih hampir tertipu karena nggak baca keterangan dalam kemasan? Ya, kadang orang memang suka nyeleneh waktu meletakkan sesuatu di wadah tertentu. Yang ada di dalamnya nggak sesuai sama tulisannya.

Karena itu, kadang orang ngasih keterangan tambahan ddi kemasan biar orang nggak salah sangka. Soalnya banyak banget nih orang yang kadang jadi hampir ketipu. Nah, kamu pernah nggak sih mengalami momen hampir tertipu sama kemasan?

Seperti deretan kemasan produk berikut ini. Kayaknya sih kalau kamu nggak hati-hati bisa heran sendiri. Soalnya kalau dilihat memang nyeleneh banget sh kemasannya. Apalagi yang menaruh sesuatu nggak pada tempat yang biasanya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Jumat (24/12), berikut 11 potret lucu hampir tertipu kemasan yang bikin kamu harus lebih teliti.

1. Hmm, kalau kayak gini kan bisa dikira kecap sama cuka.

jangan salah baca kemasan © 2021 instagram.com

2. Kemasannya memang bikin salah fokus, padahal isinya gini...

jangan salah baca kemasan © 2021 instagram.com

3. Jangan sampai kamu salah lihat ya, baca kemasannya.

jangan salah baca kemasan © 2021 instagram.com

4. Oh ternyata kalau ditimbang beneran cuma segini.

jangan salah baca kemasan © 2021 instagram.com

5. Ya, kadang memang ekspekstasi nggak sesuai sama realita.

jangan salah baca kemasan © 2021 instagram.com

6. Kayaknya dapat jackpot nih, beruntung nggak ya?

jangan salah baca kemasan © 2021 instagram.com

7. Hampir aja salah baca, mirip banget sih soalnya.

jangan salah baca kemasan © 2021 instagram.com

8. Ini sih kayaknya logonya aja deh yang sama.

jangan salah baca kemasan © 2021 instagram.com

9. Jangan lupa baca semua keterangan dalam kemasan ya.

jangan salah baca kemasan © 2021 instagram.com

10. Hmm, kok keterangannya gitu banget sih ya?

jangan salah baca kemasan © 2021 instagram.com

11. Kayaknya bener deh, memang harus ganti font gitu.

jangan salah baca kemasan © 2021 instagram.com

(brl/lin)

(brl/lin)