Brilio.net - Makanan kemasan memang selalu berhasil menggiurkan seseorang, apalagi ketika diiklankan baik di televisi maupun selebaran. Pasalnya produk makana tersebut memiliki tampilan yang cukup menarik. Tak heran terkadang membuat seseorang lapar mata.

Namun pernahkah kamu mengalami bahwa apa yang kamu lihat tak sesuai dengan kenyataannya? Tentunya hampir semua orang mengalami atau merasakan hal itu. Misalnya saja ketika kamu ingin membeli suatu produk makanan yang kamu lihat di iklan, kamu merasa sangat kecewa, pasalnya produk tersebut tak sesuai dengan ekspektasimu.

Seperti halnya yang dirasakan beberapa orang berikut ini, mereka merasa tertipu dan tentunya ini bikin nyesek banget. Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari brightside.me, Selasa (4/6).

1. Gimana menurut kamu? Bikin nyesek kan? Ternyata isinya cuma sedikit.

Foto ekspektasi vs realita makanan kemasan  istimewa

Loading...

2. Yaaah, kirain isinya full, ternyata cuma beberapa lembar keju doang.

Foto ekspektasi vs realita makanan kemasan  istimewa

3. Siapa nih yang pernah kaya gini? Beli es krim kesannya banyak, eh nggak taunya kaya gini.

Foto ekspektasi vs realita makanan kemasan  istimewa

4. Kirain penuh, eh nggak taunya cuma diatas doang. Bikin nyesek.

Foto ekspektasi vs realita makanan kemasan  istimewa

5. Terkesan banyak, nggak taunya wadahnya kaya gini.

Foto ekspektasi vs realita makanan kemasan  istimewa

6. Yah, tertipu abis-abisan.

Foto ekspektasi vs realita makanan kemasan  istimewa

7. Wadahnya kaya besar gitu, nggak taunya lapisannya setebal itu.

Foto ekspektasi vs realita makanan kemasan  istimewa

8. Sungguh tak sesuai ekspektasi banget kalau ini. Bikin kesal nggak tuh.

Foto ekspektasi vs realita makanan kemasan  istimewa

9. Coba perhatikan, ternyata wadahnya aja yang besar.

Foto ekspektasi vs realita makanan kemasan  istimewa

10. Kemasannya sebesar ini, eh isinya kaya gitu. Benar-benar bikin nyesek.

Foto ekspektasi vs realita makanan kemasan  istimewa

11. Pernah nggak ngerasain kaya gini? Kirain isinya penuh, ternyata setengahnya juga nggak ada.

Foto ekspektasi vs realita makanan kemasan  istimewa

12. Bisa gitu ya, keren pinter banget nih memanipulasi kemasannya.

Foto ekspektasi vs realita makanan kemasan  istimewa

13. Gimana nih? Kesel nggak?

Foto ekspektasi vs realita makanan kemasan  istimewa