Brilio.net - Sebagian orang gemar makan makanan dengan bentuk yang estetik. Karena itu, plating sebuah makanan harus dipikirkan matang-matang. Cara penyajian makanan ini bisa memengaruhi selera makan. Jadi bentuknya harus indah dan menggugah selera ya?

Ada banyak jenis plating makanan yang biasanya digunakan. Ada yang ala fine dining, ada juga yang bentuknya rustic. Tapi, yang paling unik sih kalau orang mencoba menghias makanan dengan kreativitas yang nyeleneh abis.

Kadang orang ingin berkreasi dengan makanan mereka tapi ending-nya malah absurd abis nih. Entah disengaja atau tidak, tapi hiasan makanan ala orang-orang ini hasilnya bikin gagal paham deh. Apalagi kalau hiasannya membentuk pola wajah ataupun menggunakan alat-alat yang nggak biasa.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Kamis (19/8), berikut 11 potret lucu cara orang hias makanan yang hasilnya bikin gagal paham.

1. Hmm ayamnya jadi kayak naik motor gini, ide siapa nih?

cara lucu hias makanan © 2021 instagram.com

2. Niat banget nih kayaknya, kamu mau coba nggak di rumah?

cara lucu hias makanan © 2021 instagram.com

3. Kalau kayak gini kan jadi nggak tega mau makannya juga.

cara lucu hias makanan © 2021 instagram.com

4. Memang bentuknya jadi sedikit aneh sih, tapi yang penting udah usaha deh.

cara lucu hias makanan © 2021 instagram.com

5. Kamu mau cobain perpaduan yang kayak gini nggak nih?

cara lucu hias makanan © 2021 instagram.com

6. Hmm, kamu kalau ulang tahun dapat kue begini auto emosi nggak ya?

cara lucu hias makanan © 2021 instagram.com

7. Memang cara orang menyajikan makanan tuh aneh-aneh deh.

cara lucu hias makanan © 2021 instagram.com

8. Kamu pernah nggak sih makan piza sekaligus sushi?

cara lucu hias makanan © 2021 instagram.com

9. Sushi paling kecil nih, makannya aja pasti nggak kerasa.

cara lucu hias makanan © 2021 instagram.com

10. Kadang hasil memang nggak sesuai sama ekspektasi ya?

cara lucu hias makanan © 2021 instagram.com

11. Biar estetik sih tapi nggak gini juga tulisannya.

cara lucu hias makanan © 2021 instagram.com

(brl/lin)

(brl/lin)