Brilio.net - Untuk menjaga kesehatan tubuh, kamu harus selalu makan bergizi seimbang. Selain itu, kamu juga harus meluangkan waktu untuk berolahraga. Olahraga adalah salah satu hal penting yang bisa membantu kamu menjaga kesehatan. Dengan berolahraga, tubuh kamu bakal bergerak dan membantu metabolisme tubuh lho.

Walaupun cuma olahraga ringan, sebaiknya kamu tetap meluangkan waktu untuk berolahraga ini. Berolahraga juga bisa membantu kamu membakar kalori berlebih. Ada banyak jenis olahraga yang bisa kamu lakukan. Mulai dari jogging yang nggak perlu alat, sampai olahraga permainan yang mengharuskan kamu memiliki alat tertentu.

Misalnya saja olahraga seperti bulutangkis, sepakbola, golf, pingpong, dan lain sebagainya. Tapi kalau kamu nggak punya alat olahraga yang memadai, kadang kamu bisa berkreasi dengan benda-benda seadanya lho. Seperti deretan potret nyeleneh alat olahraga berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (6/9), berikut 11 potret lucu alat olahraga yang bikin geleng kepala lihatnya.

1. Ring-nya pakai apa nih?

alat olahraga nyeleneh bentuknya © berbagai sumber

foto: Instagram/@unconditionaldesign