Brilio.net - Tulisan di warung makan memiliki peran krusial dalam strategi pemasaran. Dengan tulisan, seorang pemilik bisa menyampaikan berbagai informasi, mulai dari menu promosi khusus, dan citra merek warung secara efektif. Seharusnya, tulisan-tulisan tersebut dibuat semenarik mungkin dengan desain visual dan pemilihan kata yang persuasif.

Tapi, ada aja nih yang punya ide-ide nyeleneh buat tulisan di warungnya. Menggunakan spanduk sebagai tempat untuk menyampaikan pesan, warung-warung ini justru punya cara kelewat nyeleneh dalam menarik perhatian pelanggan.

Beda dari yang lain, tulisan-tulisan di warung ini justru dibuat serupa dengan baliho kampanye caleg. Mungkin karena momennya sekarang lagi panas-panasnya jelang pemilu kalinya. Meski unik, tapi tulisan di warung ini jadinya bikin pelanggan kepikiran pemilu daripada lapar.

Nah, kalau kamu penasaran sama bentuknya, coba cek potret kocak tulisan warung mirip baliho caleg yang bikin pembeli mikirin pemilu daripada lapar, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (29/1). Tanpa perlu berlama-lama, langsung saja cek gambarnya.