Brilio.net - Biasanya sebuah tokoh dapat menggunakan berbagai cara untuk memberi tahu ketersediaan barang kepada pelanggan. Misalnya dengan menggunakan papan pengumuman di depan toko yang secara berkala diperbarui dengan barang-barang baru yang telah tiba atau yang sedang dijual. Selain itu, dapat digunakan sistem penanda fisik seperti stiker atau tanda di rak untuk menunjukkan ketersediaan barang tertentu.

Papan pengumuman juga berfungsi untuk larangan atau apapun yang bertujuan untuk menjaga ketertiban toko. Namun, sebagian orang tentu tak ingin menggunakan cara yang biasa-biasa saja untuk menarik pelanggan. Mereka mencari cara kreatif ya walaupun kadang ngeselin dan nggak nyambung. Seperti pada gambar di bawah ini. Cuma mau ngasih pengumuman doang, mereka malah membuatnya sok puitis.

Tidak terlalu buruk lah ya, karena cukup menghibur. Dan yang paling penting, kaum jomblo jadi punya referensi nih untuk kata-kata puitis. Berikut potret kocaknya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (6/1).

1. Ketika pemilik toko sedang galau.

toko sok puitis berbagai sumber

toko sok puitis
Instagram/@duhreceh.id