Brilio.net - Setiap orang mungkin pernah merasakan bosan dalam hidupnya. Hal itulah yang mendasari orang untuk mencari objek hiburan pada berbagai wahana. Bisa mencari konten kocak di media sosial, streaming film serial di rumah, atau jalan-jalan ke pusat kota.

Salah satu cara menghibur diri paling sederhana yakni dengan bertingkah konyol atau nyeleneh. Sebagian orang senang bertingkah nyeleneh demi mengusir rasa bosan. Namun, tingkah konyol itu nggak jarang malah menyebabkan tingkah absurd pula.

Ketika rasa bosan bisa dialami oleh siapa saja, hal ini juga berlaku untuk bapak-bapak. Sebagai kepala keluarga yang sibuk mengurusi urusan nafkah, seorang bapak tentu tak bisa mengelak dari rasa bosan. Tapi apa jadinya jika hiburan yang dilakukan oleh bapak-bapak ini malah nyeleneh, bertingkah kocak bahkan absurd?

Seperti deretan potret kocak yang bisa kamu lihat berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (6/9), berikut sebelas potret kocak tingkah nyeleneh bapak-bapak saat waktu luang yang absurd abis.