Brilio.net - Setiap hari, jalanan di kota-kota besar selalu dipadati oleh banyaknya kendaraan yang melintas. Dari kendaraan roda dua sampai roda delapan seperti truk tronton, semuanya berlalu-lalang dengan tujuannya masing-masing.

Setiap harinya, kamu mungkin menjadi salah satunya yang melintas di antara banyaknya kendaraan tersebut. Entah untuk berangkat kerja, kulah, atau sekadar piknik di hari libur.

Agar banyaknya kendaraan yang melintas dari berbagai penjuru tidak terjadi kecelakaan, maka dibuatkanlah sistem lalu lintas. Salah satunya adalah lampu lalu lintas atau biasa disebut lampu merah.

Lampu merah ini punya fungsi untuk menahan laju pengendara sementara waktu agar pengendara dari arah lain bisa lewat terlebih dahulu. Lampu merah ini ada yang durasinya sebentar, dan ada pula durasinya lama.

Apa jadinya jika ada pengendara yang cenderung gabut saat menunggu lampu merah? Seperti deretan potret berikut ini, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (3/12), sebelas potret kocak pengendara gabut saat nunggu lampu merah ini nyeleneh abis, bikin geleng kepala.