Brilio.net - Di kehidupan sehari-hari kita banyak sekali menemukan beragam brand atau merk yang menyediakan berbagai barang kebutuhan. Dari mulai pakaian, makanan, barang elektronik, hingga produk makanan.

Semuanya dijual di toko retail, mini market, atau warung kelontong terdekat. Brand tersebut pun ada yang sampai melekat di pikiranmu. Misalnya brand pakaian, pasti ada satu brand langsung terpikirkan di otak.

Begitu juga merk makanan, elektronik dan sebagainya. Bahkan, nggak jarang ada orang yang setia memakai satu brand tertentu tanpa mau mencoba brand yang lain.

Saking populernya brand ini, para konten kreator ada saja yang mengedit tulisan merk tersebut dengan pelesetan. Salah satunya adalah tulisan brand yan diedit dengan bahasa Jawa. Kamu yang orang Jawa atau mengerti bahasa mungkin akan langsung nyengir melihatnya.

Deretan potretnya bisa kamu kepoin berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (4/8) ini dia sebelas potret kocak pelesetan brand ternama pakai bahasa Jawa. Nyeleneh pol!

1. Brand kecap yang diplesetkan jadi kalimat peringatan buat yang suka berhutang.

pelesetan brand ternama pakai bahasa Jawa Berbagai sumber

foto: Instagram/@memejahat_mlg