Brilio.net - Hidup di negeri beriklim tropis macam Indonesia, tentu membuat masyarakatnya akan hanya merasakan dua musim, yakni musim penghujan serta musim kemarau yang panasnya sungguh menyengat. Ketika sudah memasuki musim panas, orang Indonesia punya banyak cara untuk melawan hawa panas tersebut saat di dalam rumah.

Alat utamanya sudah tentu kipas angin dan pendingin ruangan atau  AC. Namun, dua alat ini kadang digunakan dengan cara yang nyeleneh demi menghilangkan rasa panas. Selain itu, es batu dan juga lemari es kerap jadi sasaran orang-orang agar bisa menghilangkan rasa panas yang mendera.

Meski nyeleneh dan kocak, namun beberapa dari kelakuan orang ogah kepanasan ini lumayan ampuh dan bisa jadi ide ketika cuaca panas melanda. Mungkin kamu bisa mencobanya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (15/9), ini dia sebelas potret kocak orang ogah kepanasan di rumah ini caranya nggak habis pikir.

1. Panasnya waktu di siang hari bikin kamu nggak bisa cukup dengan satu kipas. Hitung sendiri ada berapa kipas di gambar ini.

Potret kocak orang ogah kepanasan di rumah Berbagai sumber

foto: Twitter/@recehtapisayang