Brilio.net - Kolam renang memiliki daya tarik tersendiri karena menawarkan kombinasi sempurna antara relaksasi dan kesenangan. Air yang menyejukkan memberikan kesegaran dan menyediakan tempat yang ideal untuk melepaskan stres. Di Samping itu, kolam renang juga menjadi tempat bagi banyak orang untuk berkegiatan, baik dengan berenang, bermain air, atau bahkan hanya untuk berendam.

Kemudahan akses serta ketersediaannya di berbagai tempat membuat liburan di kolam renang menjadi pilihan menarik. Apalagi buat mereka yang mager untuk melakukan perjalanan jauh. Terlebih saat ini, kolam renang sudah bisa dibuat sendiri di rumah masing-masing menggunakan kolam renang portable. Cara menggunakannya pun mudah hanya dengan diisi angin. Namun jenis kolam renang ini tidak begitu besar dan umumnya dipakai oleh anak-anak.

Ngomongin kolam renang nih, tentu nggak lepas dari pengunjung atau orang-orang yang memanfaatkan kolam renang tersebut. Ternyata ada lho kelakuan-kelakuan absurd orang di kolam renang. Entah itu di tempat umum, maupun di rumah sendiri.

Kelakuan tersebut tentu saja mengundang tawa bagi yang melihatnya. Kalau nggak percaya lihat aja nih kumpulan potret kocaknya, beneran definisi yang penting liburan dulu. Semuanya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (26/12).

1. Ketika pengen liburan tapi kerjaan masih banyak.

bersantai di kolam nyeleneh berbagai sumber

 

bersantai di kolam nyeleneh
Instagram/@lawakpostgram