Brilio.net - Uang seakan menjadi komponen utama dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Tak bisa dipungkiri untuk memenuhi berbagai kebutuhan, setiap orang tentu membutuhkan uang. Dari mulai memenuhi kebutuhan primer hingga tersier, uang selalu jadi faktor utama yang menentukan apakah kebutuhanmu akan terpenuhi atau tidak.

Maka wajar jika setiap orang yang dewasa berusaha bekerja untuk mendapatkan uang. Nggak cuma orang dewasa, anak kecil pun kadang sering terlihat bekerja atau menjajakan dagangan demi mendapatkan uang.

Uang tunai yang beredar di masyarakat sendiri punya dua jenis yakni kertas dan koin. Uang koin diperuntukkan untuk pecahan yang lebih kecil sementara uang kertas sebaliknya.

Nah, ketika sedang bertransaksi menggunakan uang kertas, pernah nggak sih kamu dapat uang yang rusak dan ditambal. Dengan tidak teliti, kamu malah menerima uang yang sudah tidak berlaku ini tanpa mengeceknya lagi.

Seperti yang diperlihatkan deretan potret kocak berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (11/10), sebelas potret kocak momen apes dapat uang kertas ditambal ini penampakannya menipu, bikin ngelus dada!