Brilio.net - Mempunyai kekasih bisa jadi merupakan hal yang sangat menyenangkan dalam hidup. Kamu bisa melakukan banyak hal bersama orang yang kamu sayangi baik saat senang maupun sedih. Meski begitu, tak sedikit pula orang yang memutuskan untuk jomblo.

Tentunya, ada banyak faktor yang membuat seseorang memutuskan untuk tak memiliki kekasih. Namun, status jomblo terkadang jadi beban tersendiri, bahkan kerap jadi bahan olokan oleh teman setiap harinya. Apalagi bagi kalian yang telah jomblo menahun, bahkan ketika kamu belum pernah punya pacar sama sekali seumur hidupmu.

Banyak yang menganggap bahwa menyandang status jomblo membuat seseorang jadi galau. Terlebih ketika melihat teman dan kerabat dekat sedang menghabiskan waktu bersama pasangan.

Ketika terpotret, penampakannya emang kelihatan ngenes sih. Nggak percaya? Kamu bisa kepoin deretan potretnya berikut ini deh! Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (1/9), ini dia sebelas potret kocak jomblo foto di antara orang pacaran yang galau abis.

1. Mas-masnya ini bingung, kok ada orang-orang pada gampang banget dapatkan pacar ya?

Potret kocak jomblo foto di antara orang pacaran Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarisadboys