Brilio.net - Seperti yang sering dikatakan, guru merupakan profesi tanpa tanda jasa. Di mana guru bertugas mengajar, membimbing, dan mendidik murid atau siswa dalam proses pembelajaran. Guru bertanggung jawab mentransfer pengetahuan dan nilai-nilai kepada generasi muda serta membantu murid berkembang secara pribadi dan akademis.

Nggak semua murid merasa belajar menjadi momen menyenangkan, tak sedikit dari mereka terkadang merasa bosan dan sulit menyerap setiap mata pelajaran yang diajarkan. Tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi guru. Mereka harus mencari metode mengajar dan belajar yang menarik, agar murid merasa tertarik mengikutinya. Selain itu juga membantu menciptakan lingkungan belajar yang lebih menyenangkan dan efektif bagi siswa.

Namun, terkadang ada saja guru yang menggunakan cara kelewat kreatif bahkan masuk ke arah nyeleneh. Seperti pada gambar di bawah ini. Kalau jadi muridnya bisa full ngakak selama pelajaran. Lihat aja kumpulan potret kocak yang dihimpun oleh brilio net pada Senin (04/12).

1. Ini fasilitas sekolahnya gimana sih, masak sampai harus pakai pel gitu.

guru nyeleneh berbagai sumber

 

guru nyeleneh
Twitter/@hyuuraa