Brilio.net - Untuk menunjang kegiatan sehari-hari, tentu diperlukan banyak barang yang fungsinya bermacam-macam. Namun, setiap barang yang sudah sering dipakai pasti terbatas dan nggak bisa mengatasi semua masalah.

Apalagi, kalau barang tersebut sudah tidak berfungsi alias rusak, salah satu solusinya adalah kamu membeli barang serupa namun dalam keadaan yang masih baru. Namun ketika kamu nggak punya cukup dana alias kere, kamu mungkin berpikir untuk mengakali barang tersebut agar tetap bisa dipakai.

Selain itu, kamu pernah kepikiran nggak sih untuk mendesain sendiri perabotan rumahmu dengan bentuk yang unik dan juga punya kegunaan yang lebih dari fungsi awalnya.

Misalnya teko air yang punya desain lengkungan bagian untuk menuangkan air. Hal ini berguna agar air tidak berceceran saat dituangkan ke gelas atau wadah lainnya.

Biarpun terkadang hasilnya malah jadi nyeleneh, namun nggak ada salahnya mencoba. Seperti 11 desain perabotan rumah berikut ini yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/9).