Brilio.net - Maraknya kendaraan yang selalu memadati jalanan kota-kota besar dibarengi dengan banyaknya keberadaan usaha bengkel. Usaha ini biasanya melayani jasa tambal ban, service mesin, atau menjual berbagai aksesori dan perlengkapan kendaraan bermotor.

Sebuah bengkel biasanya berbentuk sebuah toko yang berada di tempat-tempat strategis seperti di jalan raya. Biasanya, merek kendaraan bermotor juga membuka bengkel resmi mereka untuk hanya melayani jasa service motor tertentu.

Namun, ada pula bengkel perorangan yang bebas didatangi oleh pemilik kendaraan merk apapun. Nah, apa jadinya kalau bengkel milik perorangan ini punya list jasa multibidang yang banyak menyediakan jasa service nggak cuma tentang kendaraan?

Bisa jadi karena persaingan yang ketat, sang montir mengerjakan banyak hal di luar bidangnya demi mendapatkan cuan setiap harinya. Seperti deretan potret kocak yang bisa kamu lihat berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (20/9), berikut sebelas potret kocak bengkel sediakan jasa service multibidang. Apa saja dikerjain yang penting cuan.