Brilio.net - Tidak terasa sebentar lagi umat Islam akan menyambut hari raya Idulfitri 1444 H. Pada momen seperti ini, toko, mal, dan supermarket mulai dipenuhi orang-orang yang hendak mencari kebutuhan untuk mempersiapkan hari raya. Ada yang berbelanja makanan, baju, tas, sepatu, serta barang lainnya.

Kebanyakan yang pergi ke pusat perbelanjaan adalah ibu-ibu yang ditemani oleh suaminya. Tugas para suami di sini dibilang cukup penting, yaitu menjaga anak sambil melihat pasangannya belanja. Masalahnya, namanya juga perempuan, mereka punya kebiasaan belanja yang sangat lama.

Alhasil para bapak-bapak ini harus menunggu belasan menit hingga berjam-jam, baru bisa pergi ke tempat lain. Jadi jangan heran jika di sepanjang mal banyak bapak-bapak yang lagi duduk di dekat toko. Mereka bukan lagi window shopping, tapi nunggu istrinya.

Penasaran kayak gimana potret kocak kalau bapak-bapak nungguin istrinya belanja? Berikut brilio.net menghimpun dari berbagai sumber pada Sabtu (15/4), 11 potret kocak bapak-bapak temani belanja istri, antara capek dan gabut banget.