Brilio.net - Dunia konstruksi juga sering memunculkan hal-hal lucu yang nggak terduga. Entah dari kelakuan nyeleneh tukang atau kuli bangunan, hingga alat-alat bangunan yang penampakannya absurd. Pokoknya ada aja deh hal-hal lucu yang bisa kamu temukan di dunia konstruksi.

Bahkan, karena nggak sedikit orang yang antusias sama dunia bangunan, sering kali ada benda-benda lucu yang dibuat terinspirasi dari alat bangunan. Salah satunya yakni peralatan makan nih.

Kadang, ada peralatan makan yang terinspirasi dari alat bangunan. Desainnya pokoknya bikin kamu bingung deh lihatnya. Cara pakainya juga jadi absurd banget deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @infotekniksipil, Rabu (19/1), berikut 11 peralatan makan terinspirasi dari alat bangunan yang penampakannya lucu.

1. Wah cangkirnya lucu banget deh bentuknya.

alat makan dari alat bangunan kocak © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

2. Hmm, kreatif sih, tapi ko kayak gini ya.

alat makan dari alat bangunan kocak © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

3. Untung embernya masih bersih jadi nggak terlalu absurd.

alat makan dari alat bangunan kocak © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

4. Kayaknya tukang bangunan tuh kreatif banget ya.

alat makan dari alat bangunan kocak © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

5. Harus banget ya pakai ember semen kayak gini.

alat makan dari alat bangunan kocak © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

6. Scoopnya desainnya keren juga ya.

alat makan dari alat bangunan kocak © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

7. Waduh, anak teknik sipil menangis melihat ini.

alat makan dari alat bangunan kocak © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

8. Gede sendoknya malahan daripada mangkoknya.

alat makan dari alat bangunan kocak © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

9. Hmm, ya nggak pakai helm proyek juga dong.

alat makan dari alat bangunan kocak © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

10. Bikin kopinya pakai ember banget ya?

alat makan dari alat bangunan kocak © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

11. Masak spaghetti dengan cara yang berbeda.

alat makan dari alat bangunan kocak © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

(brl/pep)

(brl/pep)