Brilio.net - Bengkel adalah tempat reparasi kendaraan yang bisa kamu temui hampir di setiap tempat. Bengkel ini jadi salah satu tempat yang vital banget buat pengendara. Kamu nggak tahu kapan kendaraan kamu mengalami masalah tertentu. Jadi kalau udah kerasa nggak enak, biasanya kendaraan bakalan dibawa ke bengkel.

Daripada diperbaiki sendiri, mending kalau kendaraan di bawa ke bengkel aja. Soalnya kendaraan punya banyak komponen yang tentunya bakal ribet sendiri kalau bukan mekanik yang menangani. Daripada salah menyusun komponen mendingan dibawa ke ahlinya aja deh.

Ngomong-ngomong soal bengkel, kamu pernah nggak nih melihat perkakas nggak biasa? Ada lho perkakas bengkel yang bentuknya nggak biasa dan bikin kamu bakalan bingung sendiri lihatnya. Bahkan ada yanng ukurannya jumbo juga lho.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (24/11), berikut 11 penampakan perkakas bengkel yang nyeleneh pol, ada yang ukurannya jumbo lho.

(brl/lea)