Brilio.net - Ada momen waktu kamu kena apes dalam kehidupan sehari-hari. Memang sih, apes tuh nggak bisa kamu duga kapan datangnya. Kamu bisa aja kena apes walaupun sudah hati-hati. Nggak tahu apa-apa, eh tiba-tiba kena apes aja.

Tapi paling nyesek tuh kalau kena apes sendirian. Di antara banyak orang dalam satu tempat dan waktu yang sama, kenapa harus kamu yang kena apes ya?

Kalau kayak gini tuh pasti nyesek banget. Pasti langsung jadi pusat perhatian juga deh. Ya, gimana nggak? Orang kamu sendiri yang kena apes.

Seperti deretan potret lucu kena apes berikut ini. Tersiram air pas lagi nggak ngapa-ngapain, rasanya pasti kesel banget deh. Di antara orang lain pasti ada orang yang paling apes nih. Penampakannya bikin kasihan deh.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Senin (18/4), berikut 11 momen lucu tersiram air yang apes banget. Bikin auto kesal deh.

1. Kok ya pas banget kena apes.

pas tersiram air apes pol © berbagai sumber

foto: 1cak.com

(brl/pep)