Brilio.net - Tokoh superhero kayaknya udah nggak asing lagi buat masyarakat nih. Terutama buat kamu pecinta film fantasi. Ada banyak banget nama dan tokoh superhero yang bisa kamu nikmati. Kekuatannya pun bermacam-macam lho, dan berbeda-beda satu sama lainnya. Salah satu yang pasti udah nggak asing lagi adalah superhero yang tergabung dalam Avengers.

Kamu pasti mengenal kan superhero kayak Iron Man, Spider-Man, Captain America dan lain sebagainya. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa kayaknya nggak luput sama karakter superhero ini. Selain Avengers yang memang sudah terkenal, masih banyak superhero lainnya lho. Mungkin kalau generasi 90-an nggak asing lagi sama tayangan superhero kayak Ultraman, Power Rangers, dan masih banyak lainnya.

Nah, superhero ini sering ditiru untuk keperluan tertentu lho. Banyak yang cosplay jadi superhero. Karakternya yang powerful, eh kadang di-cosplay jadi lucu banget. Apalagi kalau kamu nggak sengaja ketemu superhero waktu di jalan.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (21/5), berikut 11 momen lucu superhero lagi OTW yang penampakannya bikin ketawa.