Brilio.net - Makan adalah momen yang paling dinantikan kalau lagi lapar. Gimana nggak? Rasa lapar tuh bisa bikin kamu kesal sendiri. Mengerjakan segala sesuatu juga pasti jadi nggak fokus nih. Karenanya, kalau udah lapar biasanya orang langsung makan.

Kalau nggak sempat masak, tenang aja kok. Sekarang udah banyak warung makan yang bisa jadi pilihan. Nggak perlu repot, kamu tinggal duduk dan membeli makanan yang kamu inginkan. Bisa makan di tempat ataupun dibungkus nih. Ada juga ojek online yang punya layanan antar makanan yang memudahkan.

Ngomong-ngomong soal momen waktu makan, kadang ada aja lho yang bikin salah fokus. Namanya juga orang, momen biasa kadang bisa jadi luar biasa nih. Walaupun cuma karena perbedaan kecil atau tingkah yang nggak direncanakan, tapi bikin jadi gagal fokus deh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/6), berikut 11 momen lucu lagi makan yang bikin gagal fokus.

(brl/jad)