Brilio.net - Kopi merupakan salah satu minuman yang kerap kali dihidangkan saat kita sedang nongkrong atau bersantai bersama dengan teman maupun keluarga. Hal ini sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan. Apalagi kopi menjadi minuman yang cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari remaja, orang-orang kantoran, hingga bapak-bapak pun pasti tidak bisa jauh dari minuman yang memiliki cita rasa pahit ini.

Namun, kopi yang dihidangkan dalam suatu perkumpulan tidak hanya sebagai teman nongkrong saja, lho. Bagi sebagian orang, secangkir kopi bisa memiliki makna atau filosofinya tersendiri. Bahkan, dengan menyeruput secangkir kopi, bagi sebagian orang bisa memberikan kehangatan, inspirasi, dan sebagai penghilang penat.

Tidak hanya itu, secangkir kopi juga bisa membuat orang menjadi puitis. Maka tidak heran, jika orang-orang bisa memberikan quotes tentang kopi atau memaknai arti kopi yang membuat kita terpukau, atau bahkan terheran-heran dan bisa membuat kita tepuk jidat.

Nah, berikut ini terdapat 11 meme lucu memaknai arti kopi, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/7).