Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki helm, terutama mereka yang punya sepeda motor. Pasalnya, pemotor memang diwajibkan memakai helm untuk alasan keselamatan. Helm bukan cuma aksesori lho guys, benda ini wajib dipakai untuk melindungi kepala saat berkendara.

Walaupun kamu cuma berkendara jarak dekat, sebaiknya kamu tetap pakai helm demi keselamatan. Nah, ngomong-ngomong soal helm ini, ada banyak banget jenis helm nih. Bahkan, tukang di proyek saja juga harus pakai helm untuk keselamatan.

Nah, ada juga orang yang pakai helm malah buat lifehack lho alias buat berkreasi dengan benda sehari-hari. Nah, kayak gimana tuh lifehack pakai helm? Idenya sih kreatif banget dan bikin kamu heran lihatnya deh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (6/8), berikut 11 lifehack pakai helm yang idenya bikin nggak habis pikir.

1. Jadi kandang burung juga bisa.

helm dipakai buat lifehack nyeleneh banget © berbagai sumber

foto: Instagram/@unconditionaldesign

(brl/far)