Brilio.net - Kegiatan memasak selama ini identik dilakukan kaum perempuan sebagai seorang istri. Sementara itu, para bapak-bapak cenderung sebaliknya. Jangankan memasak, ke dapur saja mungkin jarang, kecuali untuk urusan mengambil makanan dan minuman.

Tapi, seiring berkembangnya zaman, semakin banyak pula bapak-bapak yang lihai memasak dan menggunakan alat-alat dapur. Beberapa bahkan memang berprofesi sebagai juru masak dan memiliki kemampuan atau skill memasak yang sangat baik. Kendati begitu perjuangan bapak-bapak belajar masak itu tidaklah mudah. Kadang kala ada aja kelakuan nyeleneh yang dilakukannya saat di dapur.

Kelakuan bapak-bapak selalu menjadi sorotan dan berhasil mengundang gelak tawa. Banyak tingkahnya bapak-bapak ini sukses mencuri perhatian publik. Mulai dari melakukan atraksi di dapur hingga memasak dengan ide-ide unik dan nyeleneh yang justru memancing emosi istri.

Seperti 11 kelakuan nyeleneh bapak-bapak saat di dapur berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (13/10).