Brilio.net - Pernah nggak sih kamu punya pengalaman ketika sudah putus tiba-tiba mantan menghubungi kamu lagi lewat pesan singkat? Ada beberapa orang mungkin menyambutnya dengan senang, namun beberapa lainnya merasa risih.

Kondisi ini tentu dipengaruhi oleh faktor bagaimana mereka putus. Ada yang memang putus secara baik-baik dan kemudian melanjutkan hubungannya dengan menjadi teman. Namun ada pula yang enggan mengenal satu sama lain. Nah, kira-kira kamu yang mana nih posisinya?

Terkadang sesakit apapun setelah putus, beberapa orang merasa untuk move on itu susah banget. Akhirnya mereka berusaha menghubungi sang mantan kekasih.

Ada banyak alasan mantan ketika mencoba menghubungi kamu, misalnya dengan mengakui kesalahan dan merasa kecewa karena udah mutusin kamu atau ada juga yang iseng tanya kabar padahal rasa ingin balikan meronta-ronta.

Kalau kamu dihubungi mantan kira-kira bakal jawab apa? Sebelum kamu jawab mending ingat lagi deh dulu putus gara-gara apa biar nggak masuk ke lubang yang sama dua kali.

Buat menghindari modus para mantan yang ngarep balikan, mending kamu simak jawaban-jawaban kocak orang saat dihubungi mantan ini, dijamin bakal bikin kamu mantap buat nggak balikan.

Beriktu jawaban kocak saat dihubungi mantan ini bikin tekad balikan lenyap, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (24/5).

1. Nah lho, apa nggak nyesel kemarin udah mutusin.

Jawaban kocak saat dihubungi mantan © Instagram

Jawaban kocak saat dihubungi mantan
Instagram/@meme.wkwk