Kehidupan manusia tidaklah lepas dari adanya pertukaran informasi satu sama lain dengan memanfaatkan berbagai macam media. Selain media online, penggunaan media bersifat cetak juga digunakan orang untuk memberitahukan informasi kepada orang-orang, terkait yang dituju sehingga orang tersebut dapat mengetahui tindakan apa yang akan diambil berdasarkan informasi yang telah ada.

Informasi yang disampaikan umumnya ditemukan di tempat umum, mulai dari penggunaan secarik kertas, stiker, hingga spanduk-spanduk besar di tepi jalan. Biasanya informasi ini akan ditulis dengan cara yang singkat namun menarik sehingga orang-orang yang melihatnya bisa mengingat dan memanfaatkan informasi tersebut dengan baik.

Kenyataannya, tidak semua informasi yang tertulis itu lengkap loh. Dikarenakan yang membuat juga manusia, terkadang dapat ditemukan ada beberapa informasi yang tidak tertulis dengan lengkap sehingga bukannya memberi petunjuk pada yang melihat, namun malah bikin bingung dan mikir keras.

Seperti beberapa informasi nggak lengkap berikut ini, hasilnya malah seperti memberikan teka-teki bagi yang melihat. Berikut potretnya seperti dilansir brilio.net dari Instagram @awreceh.id, Rabu (8/3).

1. Jangan diapain nih?

tulisan lucu di spanduk ini kalimatnya bikin geleng-geleng kepala © Instagram

tulisan lucu di spanduk ini kalimatnya bikin geleng-geleng kepala
© Instagram/@awreceh.id

foto: Instagram/@awreceh.id