Brilio.net - Dalam menjalani pekerjaan, orang memang nggak selamanya bisa sempurna. Kadang ada hal-hal tertentu yang bikin kamu nggak konsentrasi dan nggak bisa maksimal pas bekerja. Salah satunya kalau kamu sedang lelah nih. Kelelahan bisa membuat kamu kurang konsentrasi.

Saat nggak konsentrasi, pekerjaan bisa jadi berantakan. Entah salah perhitungan, salah takaran dan lain sebagainya. Sebaiknya kalau sedang tidak fokus kamu mending beristirahat sebentar.

Salah satu pekerjaan yang membutuhkan fokus tinggi yakni kuli bangunan. Jangan sampai ada salah perhitungan karena bisa berakibat fatal. Hasil kerja kuli bangunan kalau lagi nggak fokus sering bikin heran nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @infotekniksipil, Jumat (26/11), berikut 11 hasil kerja kuli bangunan pas nggak fokus yang bikin geregetan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kayaknya sih emang sengaja dibikin puzzle kali ya.

kerjaan kuli bangunan jadi nyeleneh banget © 2021 instagram.com

kerjaan kuli bangunan jadi nyeleneh banget-© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

2. Kadang memang orang suka nggak konsentrasi pas kerja.

kerjaan kuli bangunan jadi nyeleneh banget © 2021 instagram.com

kerjaan kuli bangunan jadi nyeleneh banget-© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

3. Ya tapi nggak pakai cor gini juga benerinnya.

kerjaan kuli bangunan jadi nyeleneh banget © 2021 instagram.com

kerjaan kuli bangunan jadi nyeleneh banget-© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

4. Kalau kayak gini gimana cara mengatasinya ya?

kerjaan kuli bangunan jadi nyeleneh banget © 2021 instagram.com

kerjaan kuli bangunan jadi nyeleneh banget-© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

5. Memang hasil kerja kuli bangunan tuh ada-ada aja.

kerjaan kuli bangunan jadi nyeleneh banget © 2021 instagram.com

kerjaan kuli bangunan jadi nyeleneh banget-© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

6. Padahal nyaris sempurna, tapi jadi gagal gini deh.

kerjaan kuli bangunan jadi nyeleneh banget © 2021 instagram.com

7. Cuma gara-gara salah pasang jadi nggak indah ya?

kerjaan kuli bangunan jadi nyeleneh banget © 2021 instagram.com

kerjaan kuli bangunan jadi nyeleneh banget-© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

8. Ini kalau duduk di bangku kuning pasti berasa melayang.

kerjaan kuli bangunan jadi nyeleneh banget © 2021 instagram.com

9. Mungkin sebaiknya diukur dulu sebelum bikin pintu.

kerjaan kuli bangunan jadi nyeleneh banget © 2021 instagram.com

kerjaan kuli bangunan jadi nyeleneh banget-© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

10. Hmm, tukang bangunan memang harus bekerja dengan presisi.

kerjaan kuli bangunan jadi nyeleneh banget © 2021 instagram.com

kerjaan kuli bangunan jadi nyeleneh banget-© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

11. Duh siapa sih yang bikin wastafel dan kerannya?

kerjaan kuli bangunan jadi nyeleneh banget © 2021 instagram.com

kerjaan kuli bangunan jadi nyeleneh banget-© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

(brl/far)