×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Foto SMS bergambar jadul ini sukses bikin nostalgia

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Foto SMS bergambar jadul ini sukses bikin nostalgia

Ngangenin juga ya ngirim SMS begini...

05 / 06 / 2019 20:02

Brilio.net - Sejak pertama kali kemunculannya, handphone kini berevolusi menjadi lebih canggih di zaman yang modern ini. Kalau dulu hanya bisa dipakai untuk mengirim SMS dan telepon saja, kini HP bisa dimanfaatkan untuk banyak hal. Mengakses internet, mendengarkan musik, mengambil foto dan masih banyak lagi deh pokoknya.

Meski demikian, teknologi ponsel dulu yang nggak secanggih sekarang juga ternyata bisa dinikmati, kok. Coba apa saja keseruan yang kamu alami saat masih pakai ponsel monophonic? Bermain game 'Snake' tentu jadi yang paling seru. Tapi ada satu lagi fitur ponsel jadul yang hingga kini masih ngangenin.

Apa lagi kalau bukan SMS bergambar. Fitur yang dikenal dengan sebutan MMS (Multimedia Messaging Service) ini memang unik. Nggak heran kalau saat itu MMS jadi ikon ponsel monophonic. Selain itu, ada juga kebiasaan unik orang zaman dulu yang kini tentu sudah cara tersebut sudah tidak dipakai lagi.

Nah, berikut ini deretan foto SMS zaman dulu yang bakalan bikin kamu nostalgia seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Rabu (5/6).

1. Familiar kan dengan gambar-gambar yang ada di HP jadul ini?

Loading...

foto sms jadul bergambar © Instagram-foto: Instagram/@memeragecomikindonesia

2. Biasanya orang zaman dulu modus ke gebetan pakai gambar-gambar ini, nih.

foto sms jadul bergambar © Instagram-foto: Instagram/@masabodohah

3. Kata-katanya pun bisa dibilang romantis.

foto sms jadul bergambar © Instagram-foto: Instagram/@masabodohah

4. Dijamin, orang yang dikirimin SMS bergambar ini bakalan senang banget.

foto sms jadul bergambar © Instagram-foto: Instagram/@masabodohah

5. Kamu dulu sempat ngalamin masa-masa ini, nggak?

foto sms jadul bergambar © Instagram-foto: Instagram/@masabodohah

6. "Kangen nggak sama aku?" bunyi tulisan di SMS bergambar tersebut.

foto sms jadul bergambar © Instagram-foto: Instagram/@masabodohah

7. Nggak melulu kata romantis, ada juga gambar lain yang bisa dipilih untuk dikirim ke nomor teman.

foto sms jadul bergambar © Instagram-foto: Instagram/@masabodohah

8. Selain pakai SMS bergambar, orang zaman dulu juga kadang curi-curi kirim SMS ke gebetannya pakai nomor orangtua.

foto sms jadul bergambar © Instagram-foto: Instagram/@drama.sosialmedia

9. Tapi ngegombalnya nggak bisa panjang-panjang. Sebab kalau kepanjangan, teks SMS kamu bakal kepotong seperti ini.

foto sms jadul bergambar © Instagram-foto: Instagram/@awreceh.id

10. Dulu juga orang sering iseng bikin prank horor lewat SMS.

foto sms jadul bergambar © Instagram-foto: Instagram/@masabodohah

11. Jadi, gambar favoritmu yang mana nih?

foto sms jadul bergambar © Instagram-foto: Instagram/@awreceh.id





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more