×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Editan ganti pemeran utama poster film ini kocaknya ngeselin banget

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Editan ganti pemeran utama poster film ini kocaknya ngeselin banget

Kreativitasnya bikin ngakak total nih.

17 / 10 / 2017

Brilio.net - Setiap film pasti memiliki poster untuk media promosinya. Poster-poster ini dibuat semenarik mungkin dengan memajang wajah para pemeran utamanya, sehingga orang-orang yang melihat menjadi tertarik untuk menonton filmnya.

Namun poster-poster tersebut juga kerap menjadi objek kejahilan para pengguna Photoshop dengan mengeditnya menjadi tampak lucu. Salah satu editan yang hasilnya kocak adalah ketika foto pemeran utama diganti dengan wajah orang lain. Seperti 11 poster yang diedit pemilik akun @ojmo_, Selasa (17/10) berikut ini. Dijamin bikin ngakak.

1. Wah...ternyata Kartini kembar tiga.

poster palsu Instagram

2. Bener-bener bid'ah ini.

Loading...

poster palsu Instagram

3. Dion Wiyoko merem sih, jadi nggak lihat kayak gimana pasangannya.

poster palsu Instagram

4. Ini sih Achak-Achakan namanya.

poster palsu Instagram

5. Pantesan aja ibu tirinya jahat, Ella-nya kayak gini.

poster palsu Instagram

6. Dewi Sandra kok berubah ya?

poster palsu Instagram

7. Wajah Nirina Zubir dioperasi pakai Photoshop.

poster palsu Instagram

8. Pecahkan saja gelasnya ke muka dia.

poster palsu Instagram

9. Hayati-nya mending ditenggelamin aja bang.

poster palsu Instagram

10. Kalau kayak gini ya pantas saja Fahri nggak mau sama Maria.

poster palsu Instagram

11. Pantas saja Asma ditinggal nikah cowoknya.

poster palsu Instagram





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    18%

  • Ngakak!

    36%

  • Wow!

    18%

  • Sedih

    9%

  • Marah

    18%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more