Brilio.net - Bagi kamu penggemar K-Pop pastinya sudah tidak asing dengan girlband beranggotakan empat gadis cantik, yaitu Blackpink. Blackpink memiliki empat member cantik, yaitu Jisoo, Lisa, Rose, dan Jennie. Penampilan keempat member ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para fansnya yang biasa disebut Blink.

Para Blink ini rela menunggu kabar dari para idolanya tersebut melalui berbagai kanal media sosial mulai dari Twitter, hingga Instagram pribadi para member. Nah, beberapa hari belakangan ini salah satu member dari Blackpink, yaitu Jennie tengah mengunggah foto terbarunya yang memiliki background warna hijau.

Foto terbaru Jennie dengan background warna hijau tersebut sontak dimanfaatkan oleh para Blink dan diedit dengan berbagai kondisi. Pastinya editan para Blink ini membuat siapa pun yang melihatnya tertawa dan terheran-heran dengan tingkah para blink.

Nah, penasaran kan dengan hasil karya foto editan para Blink yang bikin ngakak? Yuk, intip editan kreatif para Blink, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagi sumber, Jumat (20/5).

1. Foto asli Jennie sebelum edit cantik dengan tampilan sederhana pakai kaos hitam dan celana jeans.

Editan foto Jennie Blackpink Berbagai sumber

foto: Instagram/@jennierubyjane