Brilio.net - Seiring berjalannya waktu, kegiatan jual beli saat ini sudah berkembang mengikuti era digital. Yang dulunya membeli barang harus datang langsung ke tokonya, maka sekarang tidak lagi. Kamu bahkan bisa membeli barang yang diinginkan hanya dari rumah saja atau sering disebut dengan belanja online.

Di zaman yang serba digital seperti saat ini, pembeli hanya perlu menghubungi penjual lewat chat di platform e-commerce atau media sosial. Bahkan pembeli juga bisa memilih produk sesuai dengan ukuran, warna, dan model yang diinginkan. Jika semuanya sudah sesuai, maka pembeli bisa langsung melakukan pembayaran melalui ATM.

Proses tanya jawab lewat chat antara pembeli dan penjual ini tak jarang menciptakan kejadian lucu hingga mengjengkelkan. Mulai dari salah paham, sudah banyak tanya tapi nggak jadi beli, dan masih banyak lagi. Tak sedikit yang jailnya minta ampun, hingga iseng ke ngerjain pelanggan.

Dihimpun brilio.net dari Instagram @drama_olshop pada Kamis (26/1), berikut deretan chat lucu penjual online iseng ke pelanggan ini endingnya bikin tepuk jidat.

(brl/mal)