Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, kehadiran seorang teman memang nggak bisa dipisahkan. Dengan adanya teman kamu dapat berbagi suka dan duka. Selain itu, teman adalah orang yang bakal membantu kamu jika kamu ada kesusahan. Tanpa kehadiran teman, pasti hari-harimu bakal terasa sepi . Karenanya, sangat penting untuk menjaga hubungan baik dengan teman, karena suatu saat kamu pasti saling membutuhkan.

Teman juga merupakan sosok yang bakal menghibur kamu. Misalnya saja dengan candaan atau tingkahnya yang bikin kesal. Sering kali, dalam berkomunikasi dengan teman ada hal-hal unik yang kamu temui. Mulai dari candaan garing hingga pemilihan kata yang kadang bikin salah paham. Apalagi kalau komunikasi ini kamu lakukan via chat atau pesan daring.

Ya, dalam berkomunikasi via aplikasi pesan digital, tentu saja memungkinkan terjadinya kesalahpahaman. Kendati demikian, terkadang kesalahpahaman tersebut justru berujung dengan kelucuan. Dihimpun brilio.net berbagai sumber, Senin (27/2) berikut  Chat lucu salah paham sama teman ini mengandung plot twist, kocak abis. 

1. Nggak diajak ngapain dikabarin ya?  

Chat lucu salah paham sama teman © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id