Brilio.net - Mengungkapkan perasaan ke gebetan memerlukan nyali yang besar. Ditolak saat menyatakan cinta kepada orang yang kita suka merupakan risiko terbesar yang harus diterima seseorang. Apalagi orang yang disukai itu sudah lama kenal, atau bahkan sudah merasa cocok dan nyaman. Perasaan cinta kepada seseorang memang tidak bisa dipaksakan. Akhir dari kisah cinta yang ditolak adalah perasaan galau yang tak berkesudahan.

Kalau kamu pernah memiliki pengalaman ditolak gebetan, pastinya relate banget sama rasanya. Tapi namanya cinta memang nggak selalu berakhir bahagia. Jangan berekspektasi ketinggian biar kamu nggak nyesek sendiri pas ditolak gebetan. Soalnya penolakan tersebut sangat mempengaruhi suasana hati sehari-hari.

Suasana hati pada saat ditolak pastinya bercampur aduk, mulai dari sedih, galau, kesal, dan perasaan lainnya seperti kumpulan chat di bawah ini. Penasaran? Dihimpun brilio.net berbagai sumber, Minggu (26/2) berikut Chat lucu rasanya ditolak gebetan ini nyeseknya bikin senyum kecut.

1. Waduh cowok yang satu ini, maksa banget baru juga kenalan. 

Chat lucu rasanya ditolak gebetan © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@chatlucu