Brilio.net - Kurir paket harus menjalani pekerjaan berat setiap harinya. Mengantarkan paket dari satu rumah ke rumah lain tentu bukan perkara mudah. Perlu tenaga dan waktu yang tak sedikit untuk bisa mengantar puluhan paket ke banyak alamat tujuan. Banyaknya paket yang harus diantar ini tak lepas dari budaya belanja online yang menjamur saat ini.

Banyak orang yang memilih untuk berbelanja online karena lebih mudah dan murah. Belanja online juga bikin kamu nggak perlu capek-capek keluar rumah untuk membeli barang yang kamu inginkan. Cukup pegang gadget dan berselancar di e-commerce kesayangan terus checkout deh barang yang ingin kamu beli.

Kemudahan berbelanja online ini lah yang membuat profesi kurir semakin menjamur. Setiap kurir wajib tahu persis alamat rumah pelanggannya. Untungnya sekarang bisa chat via WhatsApp untuk berbagi lokasi rumah atau setidaknya patokan rumahnya. Nah, tapi ada pelanggan yang kadang suka nyeleneh ngasih patokannya nih.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (13/1), berikut 11 chat lucu ngasih tahu patokan rumah ke kurir paket yang endingnya malah bikin emosi.

1. Malah dikirimin rumah SpongeBob.

ngasih tahu patokan alamat rumah ke kurir paket © berbagai sumber

ngasih tahu patokan alamat rumah ke kurir paket
© Twitter/@txtdrikurir