Brilio.net - Sebagai orang yang nggak pernah lepas dari bantuan dari orang lain, tentunya kamu pernah meminta tolong atau dimintai tolong untuk menjemput seseorang, kan? Mungkin itu hal yang sepele dan mudah untuk dikerjakan ketika kamu memang sedang senggang. Namun apa jadinya jika kamu harus siap sedia selalu ketika mendapat pesan untuk menjemput?

Bukannya minta tolong tapi malah menjadi kegiatan rutin sehari-hari yang harus dikerjakan. Bayangkan setiap hari kamu mendapatkan pesan singkat dengan isi yang sama seperti, "jmpt dong,", "tolong jemput,", atau "kaya biasa," karena saking template-nya. Tanpa bisa menolak, kamu auto berangkat dengan perasaan yang agak kesal.

Jika kamu pernah mengalami dan mendapatkan pesan singkat minta tolong jemput tersebut, tentunya kumpulan chat di bawah ini akan mewakili perasaanmu ketika dimintai tolong. Seperti yang dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber, berikut 11 chat lucu minta tolong jemput ini bikin ngelus dada, harus siap sedia selalu, Kamis (18/4).