Brilio.net - Punya kakak atau adik dalam sebuah keluarga tentunya bakal bikin harimu semakin berwarna. Ya, kehadiran kakak atau adik ini bisa menjadi teman yang asyik banget lho.

Kalau kamu lagi nggak ada teman yang bisa diajak ngobrol, curhat atau main, kamu bisa mengajak kakak atau adik kamu untuk seru-seruan bersama. Oleh karena itu, penting buat kamu selalu menjaga hubungan baik dengan kakak maupun adik.

Selain teman, kakak atau adik ini adalah orang yang bakal selalu ada buat kamu lho. Meskipun memang, terkadang mereka berubah menjadi sosok yang menyebalkan di saat-saat tertentu. Nah, kalau kamu sendiri punya nggak nih, kakak atau adik yang nyebelin abis tingkah lakunya?

Meski nggak setiap saat menyebalkan, tapi kalau lagi kumat isengnya, kakak atau adik ini bakal bikin kamu geleng kepala melihat tingkahnya. Namun demikian, tingkah yang menyebalkan ini justru menjadi hal yang paling dikenang lho. Apalagi saat kamu sudah dewasa dan tinggal jauh dari mereka. Pasti keusilan ini yang bakal kamu rindukan nantinya.

Tingkah usil kakak atau adik ini nggak cuma terlihat dari perilakunya saja, tetapi kadang terlihat dari cara mereka balas chat kamu lho. Pernah nggak sih, kamu lagi ngechat serius tiba-tiba kakak atau adikmu malah bercanda? Pasti bikin kamu auto geleng kepala kan sama tingkahnya?

Loading...

Seperti deretan chat lucu kakak-adik yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (11/7) berikut ini. Chat kakak beradik ini bikin yang baca jadi susah nahan tawa.

1. Hmm, disuruh pura-pura nggak kenalnya nanti, eh dia udah pemanasan duluan.

kakak adik nyebelin © 2019 berbagai sumber

2. Beginilah kalau adiknya ngeselin, ditanya udah di mana jawabannya malah di hatimu.

kakak adik nyebelin © 2019 berbagai sumber

3. Sungguh kakak yang sangat irit bicara. Kayaknya tau aja mau dimintain THR-nya.

kakak adik nyebelin © 2019 berbagai sumber

4. Chat yang berulang-ulang antara kakak dan adik ini kamu pernah mengalaminya nggak?

kakak adik nyebelin © 2019 berbagai sumber

5. Ketika punya adik yang dibilangin susah banget nih.

kakak adik nyebelin © 2019 berbagai sumber

6. Sungguh kalimat berulang-ulang dari adik yang bikin kakaknya bangkrut.

kakak adik nyebelin © 2019 berbagai sumber

7. Inilah yang terjadi ketika adik kamu habis nonton film horor. Tapi kakaknya sih usil banget.

kakak adik nyebelin © 2019 berbagai sumber

8. Sungguh kakak yang sangat pengertian ya, adiknya mau minta kucing langsung dikasih nih.

kakak adik nyebelin © 2019 berbagai sumber

9. Ketika kamu dikatain monyet sama kakak kamu sendiri. Pernah mengalami?

kakak adik nyebelin © 2019 berbagai sumber

10. Emang ngeselin kalau punya adik yang suka malas dititipin barang.

kakak adik nyebelin © 2019 berbagai sumber

11. Ketika kakak dan adik saling salah paham..

kakak adik nyebelin © 2019 berbagai sumber