Brilio.net - Fitur chatting memang membantu banget buat persoalan komunikasi. Terutama buat komunikasi jarak jauh. Tapi, kamu juga harus tahu nih kalau nggak bisa mengandalkan chattingan doang buat berkomunikasi sama orang. Soalnya, kadang bisa terjadi kesalahpahaman.

Kamu tetap harus ngobrol langsung, entah ketemu, video call atau voice call. Soalnya, kalau tulisan itu kan seringkali multitafsir. Harus hati-hati banget nih, jangan sampai menyinggung orang lain. Selain itu, kamu juga pasti rawan salah nanya ke orang.

Pernah nggak sih kamu salah nanya ke orang gitu terus jawabannya nggak terduga? Atau memang kamu salah ketik dan bikin orang jadi salah tafsir juga. Duh, ribet deh permasalahannya cuma gara-gara chat.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (3/7), berikut 11 chat lucu gara-gara salah nanya yang bikin ikutan bingung.

(brl/jad)