Brilio.net - Ada aja cerita driver ojek online setiap hari. Ada yang susah, ada yang sedih, ada juga yang absurd banget. Entah ada hubungannya sama pelanggan atau nggak, pokoknya cerita driver ojek online ini selalu menghibur deh.

Nah, salah satu cerita kocaknya waktu driver ojek online chattingan dan berkirim foto. Kamu pernah nggak nih berkirim foto tapi nyeleneh banget gitu? Kira-kira kalau fotonya absurd driver bakal malu-malu nggak ya pas ketemu pelanggan?

Seperti deretan chat lucu driver ojek online ngirim foto berikut ini. Ada yang ngirim foto selfie, sampai foto momen lucu yang nggak terduga. Gimana ya foto-fotonya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (8/2), berikut 11 chat lucu driver ojek online ngirim foto yang bikin cekikikan.

1. Waduh, PAP foto buat ayang nih.

chat driver ojol ngirim foto lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

2. Gini nih yang punya ayang...

chat driver ojol ngirim foto lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

3. Ada yang patah, tapi bukan hati.

chat driver ojol ngirim foto lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

4. Kayaknya pede banget nih drivernya.

chat driver ojol ngirim foto lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

5. Malah kirim-kiriman foto.

chat driver ojol ngirim foto lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

6. Motivasinya ngirim foto apa nih?

chat driver ojol ngirim foto lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

7. Iya deh iya...

chat driver ojol ngirim foto lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

8. Malah saling foto gini jadinya.

chat driver ojol ngirim foto lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

9. Lagi lampu merah jangan buru-buru.

chat driver ojol ngirim foto lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

10. Waduh sedih bnget kayaknya.

chat driver ojol ngirim foto lucu © berbagai sumber

foto: Twitter/@BabehOjol

11. Pokoknya kalau punya ayang emang begini.

chat driver ojol ngirim foto lucu © berbagai sumber

foto: Twitter/@BabehOjol

(brl/guf)

(brl/guf)