Brilio.net - Kadang kamu pasti punya teman yang iseng banget nih. Banyak hal yang mereka lakukan yang bikin kamu jadi heran. Beberapa teman tingkahnya memang ngeselin. Tapi, justru mereka ini yang biasanya bikin ramai sebuah pertemanan. Kalau nggak ada yang iseng, biasanya jadi nggak seru deh.

Keisengan teman ini nggak cuma terjadi waktu kamu lagi ketemuan aja nih. Kadang di chat pun bisa iseng banget. Ada yang suka ngirim chat nggak jelas, gambar atau gif dan video yang nyeleneh dan lain-lain. Ada juga teman yang sukanya bikin bingung harus berkata-kata apa.

Teman yang bikin bingung ini pasti ngeselin banget deh. Kira-kira kamu bakalan ikut kesal nggak ya kalau punya teman kayak gini? Deretan chat bikin bingung teman ini mungkin pernah kamu alami.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/6), berikut 11 chat lucu bikin bingung teman yang ada-ada aja alasannya.

1. Lah kan nggak ada yang ori dong?

chat teman malah bikin bingung © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

(brl/pep)