Brilio.net - Pernah nggak sih kamu chattingan sama teman tapi ada aja hal yang bikin kesal? Ya, chattingan sama teman memang ada-ada aja cerita lucunya. Bahan yang dibicarakan juga ada aja setiap harinya. Mulai dari yang paling receh sampai obrolan yang serius.

Ada juga teman yang hobinya iseng banget. Lagi chattingan aja suka isengin kamu nih. Misalnya dengan melempar jokes yang ngeselin, ada juga yang isengnya bikin beneran jengkel. Gimana nggak? Udah ngechat yang bikin mikir, tapi endingnya nggak terduga.

Kamu punya teman yang modelnya kayak gini nggak? Dalam satu circle biasanya ada-ada aja nih teman yang kelakuannya ajaib.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/7), berikut 11 chat lucu awalnya bikin mikir yang endingnya malah ngeselin.

(brl/tin)