Brilio.net - Menjalin hubungan kisah asmara dengan seseorang memanglah tidak mudah. Terkadang di antara kedua belah pihak sering kali membuat kesalahan atau salah satu diantaranya membuat ulah yang bisa menimbulkan kekesalan. Bahkan, dari hal sepele bisa memicu pertengkaran antara dua sejoli ini.

Permasalahan sepele antara dua sejoli membuat salah satu harus mengalah. Tentunya yang mengalah adalah si cowok. Cowok harus selalu mengalah dan mengalah, walaupun tidak bersalah si cowok mau tidak mau mengalah. Dan dari pandangan cewek, cowok merupakan tempatnya salah dan sebaliknya cewek selalu benar.

Nah, yang membuat cowok selalu menjadi tempatnya salah bukan karena memang cowok membuat salah. Namun, sifat cewek yang terlalu manja dan tentunya banyak mau. Bahkan, tidak hanya itu, pemicu dari permasalahan kecil yang membuat cowok salah adalah banyaknya kode-kode yang diberikan oleh cewek yang membuat cowok gagal paham atau ga peka.

Hal itulah yang membuat cowok mencoba untuk belajar memahami kekasihnya bagaimanapun keadaannya dengan cara mengalah. Walaupun sudah mengalah sikap pengertian cowok yang diberikan terkadang masih tetap salah di mata cewek.

Nah, beberapa chat lucu ini menjadi bukti bahwa cowok menjadi tempatnya salah, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/6).

1. Marah tanpa sebab dan sulit untuk dipahami.

11 Chat ini bukti cowok tempatnya salah Berbagai sumber

foto: Instagram/chatstoryofficial