Brilio.net - Salah satu hidangan dessert yang jadi favorit banyak orang yakni es krim. Ya, es krim ini punya cita rasa manis yang enak di lidah. Nggak heran kalau kudapan satu ini selalu jadi favorit anak-anak hingga orangtua.

Biasanya sih es krim dihidangkan sebagai makanan penutup atau cemilan di waktu senggang. Makan es krim konon bisa bikin mood kamu jadi lebih baik lho. Ada banyak jenis es krim yang bisa kamu makan sehari-hari. Menikmati es krim ini jadi hal yang menyenangkan banget.

Tapi ada lho orang yang makan es krim tapi malah nyeleneh banget. Bukannya makan es krim sebagai hidangan penutup, deretan orang ini ada yang menikmati es krim sebagai lauk. Kayak gimana ya rasanya kira-kira?

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Kamis (6/1), berikut 11 cara nyeleneh menikmati es krim yang idenya bikin nggak habis pikir.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Emang enak ya kalau es krim dimakan sama nasi padang?

cara menikmati es krim yang nggak biasa © 1cak.com

foto: 1cak.com

2. Kalau ini sih kayaknya enak banget deh.

cara menikmati es krim yang nggak biasa © 1cak.com

foto: 1cak.com

3. Perasaan harusnya ada cone-nya deh.

cara menikmati es krim yang nggak biasa © 1cak.com

foto: 1cak.com

4. Wah kalau bentuknya kayak semen gini kamu penasaran nggak?

cara menikmati es krim yang nggak biasa © 1cak.com

foto: 1cak.com

5. Mungkin jadinya kayak gini kalau udah di-scoop ya.

cara menikmati es krim yang nggak biasa © 1cak.com

foto: 1cak.com

6. Hmm, ada-ada aja cara orang menikmati es krim ya.

cara menikmati es krim yang nggak biasa © 1cak.com

foto: 1cak.com

7. Kamu pernah nggak nih makan lauk es krim?

cara menikmati es krim yang nggak biasa © 1cak.com

foto: 1cak.com

8. Wah enak nggak ya kalau dimakan pakai sup?

cara menikmati es krim yang nggak biasa © 1cak.com

foto: 1cak.com

9. Nggak nyambung sih rasanya, kamu doyan?

cara menikmati es krim yang nggak biasa © 1cak.com

foto: 1cak.com

10. Kamu berminat nggak nyoba makan kayak gini?

cara menikmati es krim yang nggak biasa © 1cak.com

foto: 1cak.com

11. Makan es krim tapi malah dilelehin...

cara menikmati es krim yang nggak biasa © 1cak.com

foto: 1cak.com

(brl/lin)

(brl/lin)