Brilio.net - Buah pisang jadi salah satu buah favorit banyak orang. Di Indonesia gampang banget buat kamu menemukan pohon pisang. Hampir di setiap rumah, ada pohon pisang yang tumbuh. Pohon pisang pun bisa ditanam di mana saja. Mulai dari di sawah, di ladang maupun di pekarangan rumah.

Nah, buah pisang yang tumbuh dari pohon biasanya menjuntai ke bawah. Jadi orang-orang bisa mengambil buah ini dengan mudah. Biar nggak diambil sembarangan orang, kamu perlu mengamankan pohon pisang yang sedang berbuah. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengamankan pohon pisang ini. Tapi ya caranya jangan nyeleneh juga ya.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Selasa (11/1), berikut 11 cara nyeleneh amankan pohon pisang yang idenya bikin kaget.

1. Kalau malam-malam memang jadi ngagetin.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

cara buat amankan pohon pisang lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

2. Anti pukul nih kalau gini pohon pisangnya.

cara buat amankan pohon pisang lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

3. Wah mau dibawa kemana pohon pisangnya nih?

cara buat amankan pohon pisang lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

4. Ini sih buahnya nggak mungkin dicuri deh.

cara buat amankan pohon pisang lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

5. Biar aman buah pisangnya jadi diginiin.

cara buat amankan pohon pisang lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

6. Kalau ini pasti nggak ada yang berani ngambil.

cara buat amankan pohon pisang lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

7. Kalau ini ada 'preman' yang jaga, berani ambil?

cara buat amankan pohon pisang lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

8. Yang ini juga nggak mau kalah ngejaga pisangnya.

cara buat amankan pohon pisang lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

9. Wah nggak kelihatan kalau ada yang jaga banyak banget.

cara buat amankan pohon pisang lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

10. Ini sih jelas anti maling ya pohon pisangnya.

cara buat amankan pohon pisang lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

11. Ya udah deh langsung di masak di pohonnya aja.

cara buat amankan pohon pisang lucu © 1cak.com

foto: 1cak.com

(brl/lin)