Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, kamu pasti pernah mengalami momen yang mengejutkan. Momen ini sudah pasti datangnya tiba-tiba banget. Sampai-sampai kamu nggak bakal siap dengan reaksi yang bakal kamu keluarkan nih. Momen kaget ini bisa terjadi kapan saja dan di mana saja lho.

Banyak hal yang bisa mengagetkan kamu nih. Mulai dari kejadian apes yang datangnya mendadak, terus ada juga penampakan-penampakan benda yang kadang nggak kalah bikin kagetnya. Kamu pernah nggak sih nggak sengaja melihat benda-benda nyeleneh yang ngagetin abis?

Entah karena bentuknya atau memang tempatnya yang pas, jadinya bikin kaget deh. Misalnya saja penampakan benda-benda di kaca yang ngagetin berikut ini. Kalau dilihat sekilas, benda-benda ini penampakannya jadi ngagetin banget nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Senin (23/8), berikut 11 benda nyeleneh di kaca yang ngagetin abis.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Pas mau mandi bisa kaget nih kalau lihat penampakan yang kayak gini.

benda nyeleneh ngagetin di kaca © 2021 instagram.com

benda nyeleneh ngagetin di kaca-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

2. Kalau malam sih agak serem ya lihat jendela penampakannya begini.

benda nyeleneh ngagetin di kaca © 2021 instagram.com

benda nyeleneh ngagetin di kaca-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

3. Hmm, kayaknya salah majang benda di kaca nih, apa ada edisi khusus ya?

benda nyeleneh ngagetin di kaca © 2021 instagram.com

benda nyeleneh ngagetin di kaca-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

4. Kadang ada hal-hal yang kelihatannya seram kalau kamu perhatikan.

benda nyeleneh ngagetin di kaca © 2021 instagram.com

benda nyeleneh ngagetin di kaca-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

5. Wah, kayaknya potongan gambarnya letaknya pas di kepala, jadi kalau digeser jadi aneh.

benda nyeleneh ngagetin di kaca © 2021 instagram.com

benda nyeleneh ngagetin di kaca-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

6. Kadang ada hal nggak terduga yang bisa kamu lihat melalui jendela.

benda nyeleneh ngagetin di kaca © 2021 instagram.com

benda nyeleneh ngagetin di kaca-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

7. Kalau lihat sekilas sih kamu bakalan kaget sama penampakan ini.

benda nyeleneh ngagetin di kaca © 2021 instagram.com

benda nyeleneh ngagetin di kaca-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

8. Wah, kok kardus sama pantulannya di kaca beda banget ya?

benda nyeleneh ngagetin di kaca © 2021 instagram.com

benda nyeleneh ngagetin di kaca-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

9. Hmm, wajah SpongeBob-nya sih kelihatan lumayan seram ya.

benda nyeleneh ngagetin di kaca © 2021 instagram.com

benda nyeleneh ngagetin di kaca-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

10. Wah, ada keramik yang nyangkut nih, kalau dibuka auto jatuh.

benda nyeleneh ngagetin di kaca © 2021 instagram.com

benda nyeleneh ngagetin di kaca-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

11. Ada jendela sih, tapi kok kayak langsung ada temboknya ya?

benda nyeleneh ngagetin di kaca © 2021 instagram.com

benda nyeleneh ngagetin di kaca-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

(brl/guf)

(brl/guf)