Brilio.net - Selama pandemi, orang memang diwajibkan untuk memakai masker demi meminimalisir persebaran virus corona. Tapi, karena pandemi telah menjadi endemi, aturan soal masker sedikit diperlonggar nih. Tapi, di tempat ramai gitu tetap wajib pakai masker lho, ya!

Nah, ngomong-ngomong soal masker ini, banyak orang yang sampai bikin ide kreatif yang nggak terduga. Entah karena aturan memakai masker yang membuat kesal atau gimana, jadi orang-orang memilih buat berkreasi sama maskernya deh. Ada masker yang sampai menutupi wajah juga lho!

Namanya juga kreatif, apa aja bisa dijadikan bahan untuk membuat masker. Bahkan fungsinya kayaknya udah nggak jadi masker lagi tapi jadi penutup wajah yang nyeleneh nih.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (17/8), berikut 11 aksi lucu orang pakai penutup wajah yang bikin nggak habis pikir.

(brl/lin)