Brilio.net - Meski sudah dilarang, sejumlah orang nyatanya tetap saja nekat mencorat-coret dinding bangunan, baik yang masih terpakai maupun sudah terbengkalai. Biasanya sih, motif yang mendasari hal tersebut adalah keisengan semata.

Kendati demikian, jika dicermati secara saksama, tidak semua coretan-coretan yang ada tersebut tak menyimpan sebuah arti atau makna yang mendalam. Ya, nggak sedikit lho, coretan di tembok yang ternyata malah terasa ngena banget di hati.

Sederet coretan tentang orang tua berikut ini adalah contohnya. Bukannya bikin geleng-geleng kepala, tulisan yang ada justru bikin auto ingat perjuangan dan kasih sayang dari orang tua tercinta.

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @curhatantembok, berikut sederet corat-coret tentang orang tua di tembok, Rabu (30/9). Ngena banget nih!

1. Senyum seorang ibu adalah obat~

Loading...

Tulisan tentang ortu di tembok Twitter

2. Nah, bener nih! Jangan pelit sama adik juga.

Tulisan tentang ortu di tembok Twitter

3. Kasih sayang orang tua mah nggak akan lekang oleh waktu.

Tulisan tentang ortu di tembok Twitter

4. Jleb banget nih. Doain aja yang penting orang tua kita sehat selalu.

Tulisan tentang ortu di tembok Twitter

5. Demi anak, ibu dan bapak pasti akan melakukan apapun yang terbaik.

Tulisan tentang ortu di tembok Twitter

6. Amin, semoga doanya segera terkabul.

Tulisan tentang ortu di tembok Twitter

7. Ada banyak cara untuk membuat orang tua bahagia.

Tulisan tentang ortu di tembok Twitter

8. Betul. Jangan sampai kita jadi anak durhaka.

Tulisan tentang ortu di tembok Twitter

9. Ibu kuat, ayah hebat. Anak nggak boleh gampang sambat.

Tulisan tentang ortu di tembok Twitter

10. Sindirannya mantap betul~

Tulisan tentang ortu di tembok Twitter