×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Trik kocak cosplay murah orang ini bikin ngakak, kreatif!

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Trik kocak cosplay murah orang ini bikin ngakak, kreatif!

Kamu bisa meniru ide-ide kreatifnya.

13 / 07 / 2016

Brilio.net - Seorang warga Thailand membuat trik cosplay murah dan hasilnya bikin ngakak. Kamu bisa meniru ide-ide kreatifnya nih, bahan-bahannya murah dan hasilnya keren sekaligus menghibur. Penasaran?

Berikut 10 trik cosplay murah bikin ngakak yang dirangkum brilio.net dari Boredpanda, Rabu (13/7). Check this out Guys:

1. Haha, gaya ala Ursula dengan odol!

trik cosplay murah 1-10 © 2016 brilio.net

2. Yang sudah nonton Warcraft pasti paham ini karakter siapa, yap bener banget ini si Durotan.

Loading...

trik cosplay murah 1-10 © 2016 brilio.net

3. Titanic coy!

trik cosplay murah 1-10 © 2016 brilio.net

4. Ini kreatifnya kebangetan.

trik cosplay murah 1-10 © 2016 brilio.net

5. Nggak ada rotan, sedotan pun jadi.

trik cosplay murah 1-10 © 2016 brilio.net

BACA JUGA: Kamu itu tipe sahabat seperti apa sih? Cek di kuis ini deh

6. Hahaha, koplak!

trik cosplay murah 1-10 © 2016 brilio.net

7. Mowgli nih, ekspresi mukanya sama banget.

trik cosplay murah 1-10 © 2016 brilio.net

8. Gintoki Sakata pake pisang.

trik cosplay murah 1-10 © 2016 brilio.net

9. Donald Bebek makan kripik pisang, mirip ya!

trik cosplay murah 1-10 © 2016 brilio.net

10. Mirip es krim juga bisa...

trik cosplay murah 1-10 © 2016 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more