Brilio.net - Seorang warga Thailand membuat trik cosplay murah dan hasilnya bikin ngakak. Kamu bisa meniru ide-ide kreatifnya nih, bahan-bahannya murah dan hasilnya keren sekaligus menghibur. Penasaran?

Berikut 10 trik cosplay murah bikin ngakak yang dirangkum brilio.net dari Boredpanda, Rabu (13/7). Check this out Guys:

1. Haha, gaya ala Ursula dengan odol!

trik cosplay murah 1-10 © 2016 brilio.net

2. Yang sudah nonton Warcraft pasti paham ini karakter siapa, yap bener banget ini si Durotan.

Loading...

trik cosplay murah 1-10 © 2016 brilio.net

3. Titanic coy!

trik cosplay murah 1-10 © 2016 brilio.net

4. Ini kreatifnya kebangetan.

trik cosplay murah 1-10 © 2016 brilio.net

5. Nggak ada rotan, sedotan pun jadi.

trik cosplay murah 1-10 © 2016 brilio.net

BACA JUGA: Kamu itu tipe sahabat seperti apa sih? Cek di kuis ini deh

6. Hahaha, koplak!

trik cosplay murah 1-10 © 2016 brilio.net

7. Mowgli nih, ekspresi mukanya sama banget.

trik cosplay murah 1-10 © 2016 brilio.net

8. Gintoki Sakata pake pisang.

trik cosplay murah 1-10 © 2016 brilio.net

9. Donald Bebek makan kripik pisang, mirip ya!

trik cosplay murah 1-10 © 2016 brilio.net

10. Mirip es krim juga bisa...

trik cosplay murah 1-10 © 2016 brilio.net