Brilio.net - Rasa kantuk yang berat terkadang susah untuk ditahan. Apalagi kalau malam hari begadang karena sulit tidur. Pasti pagi hari terasa sulit untuk membuka mata. Nggak heran bila pemandangan pagi hari di tempat umum dipenuhi orang-orang yang menguap karena ngantuk.

Pemandangan orang ketiduran sering juga ditemui di transportasi umum seperti bus, angkot, dan kereta. Sambil menunggu sampai ke tempat tujuan, biasanya beberapa penumpang tidak sengaja tertidur. Seringkali kesadaran hilang saat sudah lelap tidur. Bahkan saking ngantuknya, bisa-bisa susah untuk dibangunkan.

Tingkah kocak orang ketiduran memang membuat geleng kepala sekaligus ngakak. Daripada penasaran, mending langsung saja simak ulasan brilio.net yang dirangkum dari Instagram @subwaycreatures berikut ini, Selasa (21/7).

1. Saking ngantuknya penumpang ini sampai nggak sadar lagi bersandar di bahu anak kecil. Anak kecil tersebut tampak cuek saja tuh.

tingkah orang ketiduran Instagram

Loading...

Kantuk yang tak tertahankan-Instagram/@subwaycreatures

2. Lagi asyik-asyik terus dikagetin tuh rasanya....

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Oscar from The Office needs a new pair of underwear #subwaycreatures (@im_sofargone)

A post shared by SubwayCreatures (@subwaycreatures) on

3. Baca buku tentang bagaimana caranya untuk tidur sehat, eh malah ketiduran beneran.

tingkah orang ketiduran Instagram

Kantuk yang tak tertahankan-Instagram/@subwaycreatures

4. Ceritanya nggak mau bikin repot orang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

MOOD #subwaycreatures (@dohmygoodness)

A post shared by SubwayCreatures (@subwaycreatures) on

5. Gagal deh makan pizza enaknya.

tingkah orang ketiduran Instagram

Kantuk yang tak tertahankan-Instagram/@subwaycreatures

6. Bangun-bangun udah basah kuyup.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Not Redbull #subwaycreatures (@brockmichaelnyc)

A post shared by SubwayCreatures (@subwaycreatures) on

7. Life hack buat kamu yang tukang tidur di kendaraan.

tingkah orang ketiduran Instagram

Kantuk yang tak tertahankan-Instagram/@subwaycreatures

8. Sebelum tidur pastikan botol minuman sudah tertutup rapat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

He wasn’t having it #subwaycreatures (@heyyyfay)

A post shared by SubwayCreatures (@subwaycreatures) on

9. Berasa tidur di rumah nih...

tingkah orang ketiduran Instagram

Kantuk yang tak tertahankan-Instagram/@subwaycreatures

10. Kayak dua kutub magnet yang nggak bisa disatukan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

When you try to touch the same negative sides of magnets together #subwaycreatures (@demi_albano)

A post shared by SubwayCreatures (@subwaycreatures) on