×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Tanya jawab lucu pakai nama artis ini bikin susah nahan tawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Tanya jawab lucu pakai nama artis ini bikin susah nahan tawa

Guyonan ini biasanya dalam mengirim pesan atau sekadar basa-basi sama teman.

06 / 12 / 2018 11:27

Brilio.net - Pepatah mengatakan, malu bertanya sesat di jalan. Pepatah ini bermaksud mengingatkan bahwa apabila kita tidak tahu tentang sebuah informasi, lebih baik kita bertanya daripada berasumsi yang belum tentu kebenarannya. Nah, kegiatan tanya-jawab sendiri memang lumrah dilakukan oleh orang-orang dalam kehidupan sosialnya. Dengan tanya jawab ini juga sekaligus menandai adanya komunikasi dan interaksi antar sesama manusia. Dengan begitu, kehidupan nggak monoton tentang diri kita sendiri.

Ada berbagai pertanyaan yang biasa dilontarkan oleh orang. Entah sebagai kalimat basa-basi atau memang benar-benar menanyakan suatu hal. Yang jelas, sebagai makhluk sosial, kita tidak bisa terlepas dari kegiatan saling bertanya ini. Menanyakan kabar adalah salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan untuk memulai pembicaraan.

Bicara soal kebiasaan tanya jawab, warga Twitter malah punya guyonan soal hal ini. Guyonan tersebut mencocoklogikan pertanyaan dan kalimat yang biasa kita ucapkan dalam kehidupan sehari-hari, dengan nama-nama artis yang populer di Tanah Air. Guyonan ini bisa juga kamu pakai untuk mengirim pesan atau sekadar basa-basi sama teman lho.

Penasaran? Yuk kita simak 10 tanya jawab lucu pakai nama artis yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber Kamis (6/12) berikut ini.

1. Nah, ini bisa banget buat awalan kalau kamu mau ngechat teman atau gebetan nih.

tanya jawab lucu © 2018 berbagai sumber




2. Terus kalau ditanyain gitu, gebetanmu bisa aja jawabnya kayak gini...

tanya jawab lucu © 2018 berbagai sumber




3. Ada yang inget sama adik yang satu ini? Ternyata namanya bisa buat jawab pertanyan 'apa kabar?' lho.

tanya jawab lucu © 2018 berbagai sumber




4. Soehat? Oh, maksudnya Soekarno-Hatta ya...

tanya jawab lucu © 2018 berbagai sumber




5. Syukurlah kali ah, bisa aja pelesetin dari nama eyang subur.

tanya jawab lucu © 2018 berbagai sumber




6. Kok rapi amat? Kira-kira mau kemana nih?

tanya jawab lucu © 2018 berbagai sumber




7. Denger-denger kamu mau nikah ya tahun depan? Udah prewedding belum?

tanya jawab lucu © 2018 berbagai sumber




8. Bukan sule kambing woy itu... maksudnya gule kambing buat katering.

tanya jawab lucu © 2018 berbagai sumber




9. Yah, rasa makanan kateringnya sering hambar, kalau masak ikan masih amis...

tanya jawab lucu © 2018 berbagai sumber




10. Duh ini maksa bener sih. Tapi lucu juga...

tanya jawab lucu © 2018 berbagai sumber






Logo sobri

Punya Event Sekolah
Yang Keren?

Isi 10 Pertanyaan Ini Dan Kami
Akan Carikan Sponsor Untukmu

Mulai Sekarang




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    60%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more